08 Mei 2020 | Dilihat: 5531 Kali
Pengangkatan 99 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lingga ditengah-tengah Pandemik Covid-19
noeh21
ISTIMEWA
 

HITVBERITA.com, Lingga - KEPRI| Ditengah gencarnya pemerintah bersama aparat negara perang menangani Pandemi Covid-19 di Kabupaten Lingga, Pemerintah Daerah malah mengangkat 99 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan kerja Kabupaten Lingga, yang diduga tanpa syarat dan ketentuan khusus. Sontak hal ini menjadi pertanyaan bagi masyarakat dan sejumlah pihak.

Salah satu masyarakat menyayangkan hal ini, dinilai pengangkatan 99 orang PPT ini tidak transparan dan ditengah kecemasan publik seperti saat sekarang ini. "Seharusnya BKD bisa menunda dulu kegiatan-kegiatan lainnya dan lebih fokus membantu untuk menangani wabah virus korona ini" ungkap salah seorang warga kabupaten Lingga ini.

Bahtiar salah satu Kepala Bidang di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lingga membenarkan hal ini, " Saya hanya menjalani perintah atasan saja, kalau ingin tau lebih jelas silakan tanyakan ke Kepala Dinas langsung" tuturnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD) Kabupaten Lingga sampai berita ini dirilis tidak bisa dihubungi.

Mudah-mudah Pemerintah Kabupaten Lingga tidak selalu mengutamakan kepentingan yang dianggap belum begitu mendesak.

Mhd. Ridwan
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077