10 Juni 2020 | Dilihat: 245 Kali
Vizar Band Songsong New Normal
noeh21

HITVBERITA.com - Bandung|Group Band Rock yang satu ini sepertinya mendapat angin segar manakala pemerintah mulai mengumumkan memasuki New Normal atau  awal kehidupan baru setelah beberapa bulan bumi pertiwi diterpa wabah Pandemi Corona Virus Desease 19. Sementara untuk beberapa bulan mereka harus alami karantina diri ikuti anjuran pemerintah dengan penerapan "Di rumah Saja".


Sudah barang tentu kondisi yang ada tidak saja dialami oleh group band ini saja semua personil harus Coolling Dwoun dalam kondisi Lock Dwoun patuhi arahan pihak pemerintah dengan aktivitas dominan di rumah saja.

Uyun pemegang gawang bass Vizar Band didampingi Yogi alias Akom sapaan akrabnya sang pencabik kawat melody Vizar  saat dijumpai oleh  HITVBERITA.com di Studio Wigiss, Jl. Sukamanah Kecamatan Majalaya, Bandung, Jawa Barat mengatakan, mereka dalam kondisi pandemi beberapa Job kontrak bagi Vizar Band main dibeberapa tempat sempat yang alami pembatalan.

"Alami pembatalan karena tidak memungkinkan dilakukan di saat pemerintah mengeluarkan maklumat pembatasan Pisichal Distancing, mau tak mau pentas banyak yang dibatalkan, beberapa kontrak seperti isi acara resepsi pernikahan, isi acara ulang tahun, pentas reuni, namun ada ada beberapa agenda untuk  pentas konser amal alami penangguhan waktu," ungkap Uyun yang diiyakan Akom.

Namun Kini menurut mereka memasuki Awal Kehidupan Baru (AKB ) dalam New Normal merasa bersyukur serta mendapatkan angin segar pertanda segala aktivtas akan kembali seperti semula.

"Semoga pandemi ini cepat hilang dari bumi pertiwi dan segala sesuatu aktivitas dapat kembali normal seperti sedia kala," pungkas semua awak Vizar Band secara serentak. (R02)

Laporan : Deden Kusdinar
 

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077