08 Oktober 2020 | Dilihat: 103 Kali
Gubenur DKI dan Kapolda Metro Jaya Temui Pendemo di Bunderan Hi
noeh21
Anies juga bertemu dengan sejumlah kerumunan massa dan memberikan imbauan untuk segera meninggalkan lokasi karena hari telah malam tutur anies. (Dok/Foto/CARDY)
 

Oleh: CARDY SANTOSO

HITVBERITA.com Jakarta || Pemerintah DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turun langsung meninjau kondisi ibukota pada Kamis malam (8/10/2020) pasca aksi demo siang hingga sore harinya ribuan massa menggelar aksi unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja.

Dari pantauan di lokasi, Anies yang mengenakan rompi cokelat bertulis BPBD DKI Jakarta, jalan kaki dari Bundaran HI untuk melihat langsung Halte Bus Transjakarta yang hangus dibakar oleh massa.

Tampak, bersama Anies Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Sementara Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo menjelaskan situasi terkini Ibukota. (Dok/Foto/CARDY)

 

“Di Harmoni masih ada (konsentrasi massa), Mentang dan dibelakang Hotel Indonesia juga,” papar Sambodo kepada Anies.

Dilokasi, saat Anies meninjau halte yang terbakar, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dan Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman menemui Anies.

Ditengah pasukan Brimob tengah menghalau massa yang masih berkumpul di depan Grand Hyatt, Anies-Kapolda-Pangdam Jaya tengah berdiskusi.

Anies juga bertemu dengan sejumlah kerumunan massa dan memberikan imbauan untuk segera meninggalkan lokasi karena hari telah malam tutur anies.
 

Laporan:
Kornas Wilayah II

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077