29 Januari 2020 | Dilihat: 5520 Kali
Perkelahian Di Cafe Menewaskan Satu Orang, Masyarakat Pontianak Geger
noeh21
Pelaku yang menikam penjaga Cafe. (dok.foto.rz)
 

HiTvBerita.com, PONTIANAK| Terjadi perkelahian yang menyebabkan korban meninggal dunia bertempat di Cafe Mama Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan barat, Rabu (29/1/2020).

Kejadian tersebut Bermula Pelaku Datang tiba-tiba dan masuk kedalam Cafe Mama langsung mengamuk-ngamuk dan membanting kursi serta meja.

Menurut informasi pelaku tersebut datang lalu mengeluarkan pisau dengan langsung menikam penjaga Cafe yang brenisial AS (40) Sehingga membuat pengunjung berhamburan keluar.

Sebelum ada nya penikaman korban dan pelaku sempat berbicara, didalam Cafe tersebut hanya Ada H.A dan AS pelaku ditanya sama korban, "Kenapa kamu begitu," tutur korban.

Lalu pelakupun menyerang H.A kakak korban dan terjatuh yang di hadang oleh korban, sehingga Korban terkena tikam di perut.

Belum diketahui apa motif dalam kejadian yang mengakibatkan perkelahian tersebut.

Dalam kejadian tersebut, penjaga cafe yang bernisial AS (40) mengalami luka parah di perut dan ditangan sebelah kanan.

Identitas pelaku bernisial Rd, laki-laki (30), Alamat jalan khatulistiwa, Gg usaha bersama 2, Batulayang, Pontianak Utara, Kalimantan Barat yang saat ini pelaku sudah dibawa Aparat Kepolisian dan dilakukan penanganan lebih lanjut.

Adapun Identitas korban bernisial AS (40), warga Jalan Selat Sumba Dalam, Gg Damai, Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan barat.

Korban dibawa oleh warga sekitar ke rumah Sakit Yarsi, setibanya di rumah Sakit Yarsi langsung ditangani oleh dokter, namun nyawanya korban tidak tertolong lagi.

Kasus ini ditangani Polsek Pontianak Utara, Kalimantan Barat dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Pontianak Utara guna di periksa lebih lanjut. ( R.Z )
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077