09 Oktober 2020 | Dilihat: 120 Kali
Nizar-Neko Kampanye di Singkep Barat, Sampaikan Program-program unggulan
noeh21
Calon Bupati Lingga No urut 3, M Nizar saat menyampaikan program kerja. (dok.foto.Misliadi)
 

Oleh: MISLIADI
 

HITVBERITA.com LinggaCalon Bupati Lingga, M Nizar dan Calon Wakil Bupati Neko Wesha Pawelloy terus melaksanakan kampanye untuk pemenangan di Pilbub Lingga 2020, Jumat (9/10).

Nizar dan Neko melakukan kampanye  sekaligus silaturahmi dengan masyarakat di Dusun ll Air Merah, Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat.

Masyarakat Air Merah dengan antusias menyambut kedatangan Nizar dan Neko yang datang didampingi sejumlah tim suksesnya, dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan.

Kampanye yang diawali dengan kata sambutan juru kampanye dari Ketua DPD partai Hanura Kabupaten Lingga Ardi Ahmad menegaskan, mengapa masyarakat harus memilih pasangan Nizar-Neko, alasan memilih Nezar-Neko karena baliau berdua adalah generasi muda yang enerjik dengan kemampuan berpikir dan berkerja yang cukup mampu untuk membawa Kabupaten Lingga menuju Lingga Maju.

"Marilah kita pandang kedua wajah pemuda Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kita ini agar tanggal 9 Desember  nanti tidak salah memilih, pilihlah pasangan No 3 Nizar-Neko," kata Nizar.

Dalam kesempatan yang sama, calon Bupati Lingga No Urut 3 ini, Nizar di tempat yang berbeda, M Nizar menyampaikan program-program unggulan yang akan dilakukan baik di bidang pembangunan Infrastruktur, Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan.

"Saya bersama Neko akan melanjutkan pembangunan dan pemulihan ekonomi pasca Covid-19," tegasnya.

Pada akhir penyampainnya Nizar memohon doa dan dukungan kepada masyarakat untuk tidak lupa pada tanggal 9 desember untuk memilih No 3, pasangan Nizar-Neko.

Laporan:
Kabiro Lingga

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077