17 Oktober 2020 | Dilihat: 165 Kali
Targetkan Menang Pilgub 2020, DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Barat Gelar Rapat Kerja
noeh21
DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus.(dok.foto.Jamaan Fathony)
 

Oleh: Jamaan Fathony
 

HITVBERITA.com Kotawaringin BaratDewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Sabtu (17/10/2020) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Barat.

Acara yang dimulai pukul 10.30 WIB tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah didampingi Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah Sigit K Yulianto, yang juga di hadiri Calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, DPR RI Perwakilan Kalteng Agustiar Sabran, serta diikuti Pengurus Anak Cabang (PAC) 6 Kecamatan dan kader partai PDI Perjuangan se-Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam sambutannya, Ahmadi Riansyah, mengatakan bahwa untuk rapat kerja cabang khusus merupakan persiapan awal untuk mencapai kemenangan dalam Pilgub 9 Desember 2020. 

"Kepada kader partai agar tetap solid tegak lurus dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon gubernur Sugianto Sabran-Edy Pratowo di kabupaten Kotawaringin Barat," kata Ahmadi.

"Kehadirannya bersama pengurus yang lain ingin memastikan bahwa mesin-mesin partai di kabupaten Kotawaringin Barat bergerak dengan tujuan yang sama untuk memenangkan pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo," lanjutnya.

Ditempat yang sama, Calon gubernur kalteng  Sugianto Sabran dalam orasi politiknya  memaparkan visi dan misi bukanlah janji semata. 

Namun, kata dia, pembangunan ini sudah diwujudkan selama menjabat sebagai Gubernur Kalteng periode pertama. 

"Berbagai pembangunan infrastruktur sudah dilakukan sejak menjabat sebagai Gubernur, untuk menjawab berbagai isu dan tudingan bahwa Kalteng tertinggal dalam hal infrastruktur. Dengan harapan Kalteng semakin bermartabat dan berkah," terang Sugianto Sabran.

Sugianto Sabran mencontohkan, dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Kalteng, pembangunan jalan di Kabupaten Kapuas jalan provinsi sepanjang 109 km, jalur menuju arah Dadahup menuju Lamunti dengan anggaran lebih dari Rp350 Miliar bisa terwujud.

“Demikian juga dengan daerah lain pembangunan infrastruktur sudah diwujudkan selama saya menjabat. Tentunya saya sebagai Gubernur harus bersikap adil pada seluruh Kabupaten dan Kota di Kalteng," jelas Sugianto Sabran.

Sugianto menambahkan, apabila terpilih kembali sebagai Gubernur Kalteng priode kedua, untuk pembangunan yang masih dalam progres di periode pertama akan terus dilanjutkan. 

"Masa jabatan periode kedua, tidak ada lagi desa tertinggal di Kalteng," pungkasnya.

Laporan:
Kabiro Kotawaringin Barat


 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077