05 Oktober 2020 | Dilihat: 100 Kali
Upacara Pelepasan Jenazah
Mengenang Jasa Dan Pengabdian Hendra Mardhi Selaku Sekretaris BPBD Kota Padang
noeh21
Upacara pelepasan jenazah sekretaris BPBD kota Padang, Hendra Mardhi, di rumah duka, menuju pemakaman militer Tanah Loyo Padang. (Dok/Foto/ERNITA)
 

Oleh: ERNITA DESYANTI

HITVBERITA.com Padang| Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Padang, Hendra Mardhi, S.Sos, M.Si telah wafat di Rumah Sakit Naili Dbs, Jl. Ratulangi No.24, Kp. Jao, Kecamatan. Padang Barat, Kota Padang, (5/10/2020), pada hari Senin siang tadi

Setelah dikonfirmasi dengan pihak keluarga,  Hendra sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit dan wafat pada pukul 13:40 wib siang tadi, diduga karena sakit gula.

Wakil wali kota Padang, Hendri Septa ikut hadir di rumah duka, di jln Sijunjung 3 No. 303, Siteba, kota Padang. Bersama wawako turut hadir alumni dan segenap keluarga besar dari Institut Pemerintahan Dalam Negri (IPDN), karena alm Hendra Mardhi merupakan lulusan IPDN.

Sebagai penghormatan atas jasa dan pengabdian Hendra Mardhi, saat ini sedang berlangsung upacara pelepasan jenazah di rumah duka menuju pemakaman Militer TNI di Tanah Loyo, kota Padang, dan sebelumnya seorang anggota dewan DPRD, Azhar,  memberi kata sambutan pada upacara sore ini, sekira pukul 18:00 wib jenazah diberangkatkan ke tempat terakhirnya.

"Kami semua turut berduka dan kehilangan satu sosok yang selama ini banyak memberi pengarahan pada kami," terang seorang anggota BPBD kota Padang.
 

Photo kenangan Sekretaris BPBD kota Padang, mendiang Hendra Mardhi. (Dok/Foto/ERNITA)


Jasa dan pengabdian beliau untuk kota Padang akan tetap dikenang dan tiada yang dapat diucapkan selain hanya do'a. Sebaris kata ungkapan hati, "selamat jalan bapak kami, sahabat kami".

Laporan :
Korlip Wartawan Prov.Sumbar

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077