11 Oktober 2020 | Dilihat: 133 Kali
Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kec. IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Resmi Terbentuk
noeh21
 

Oleh: Toni Yunianto

HITVBERITA.com Painan Sumbar || Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (MUSCABLUB) Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kecamatan IV Jurai yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Camat IV Jurai, Mirza Iswandi serta di hadiri oleh ketua PPDI Kabupaten Pesisir Selatan Epi Sofyan, SH, MM, yang juga biasa dipanggil dengan sebutan akrab Epson itu datang ke acara tersebut didampingi oleh para pengurus inti PPDI. Yakni, Sekretaris Umum Vekim Suharlan SE, Wakil Sekretaris 1 Indra Wasif S.Pdi, Bendahara Umum Jhoni Can Putra S.Pdi dan Koordinator Bidang Kesenian Ireng Febria Putra.

Dalam hasil musyawarah tersebut akhirnya melahirkan Pengurus Baru PPDI Kecamatan IV Jurai kabupaten Pesisir Selatan dengan susunan pengurus personalia sebagai  sebagai berikut:

Ketua: Maswadi, Wakil Ketua: Nora Sri Hartati, Sekretaris: Hastim Madia Putri, Wakil Sekretaris : Tulus Handoko, Bendahara: Trisna Yance, Wakil Bendahara:  Sumitri Malweti.

Sedangkan nama- nama yang terpilih yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian yakni,
Diesel Manto, Ferdiansyah Saputra, Rangga Milam Putra .S.Pdi, Riski Rahmadani, Rian Arifandi.

 

Epson pun berharap dengan telah dikukuhkannya  susunan pengurus tersebut, semoga dapat menjalankan Persatuan dan Kesatuan Perangkat Desa Indonesia di Pesisir Selatan Kecamatan IV Jurai dan mampu membawa kemajuan wilayah tersebut bersaing dengan wilayah lainnya yang ada di Provinsi Sumbar. (HEN)
 

Laporan:
Redaktur Investigasi HITV

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077