Berita  

Jelang Tahun Baru 2024, Yayasan MTC Gandeng Pokdar Jajaran 74 Warakas Gelar Istighosah

banner 120x600

HiTvBerita.com JAKARTA | Yayasan Mohamad Taufik Center (MTC) bekerjasama dengan Sub Sektor Pokdar Kamtibmas jajaran 74 Kelurahan Warakas menggelar Istighosah Akbar saat menyambut tahun baru 2024 di Jalan Warakas VII GG 8 No 13, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2023)

Istighosah yang bertema Warakas Damai Menciptakan Kesejukan Hati dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Ketua Umum Yayasan MTC, Hidayat, mengatakan istighotsah akbar ini menjadi agenda penutup tahun 2023, sekaligus merupakan rangkaian kegiatan MTC yang digelar sejak satu tahun yang lalu.

“Melalui istighosah ini kita berharap dapat mendatangkan semangat baru bagi umat islam khususnya warga warga Warakas dan umumnya warga di seluruh Indonesia untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Hidayat.

Sementara itu Ketua Sub Sektor Pokdar Kamtibmas jajaran 74 Kelurahan Warakas, Syahril, berharap dengan diadakannya istigosah akbar ini bisa mendapatkan keberkahan dan kedamaian khususnya memasuki tahun politik 2024 mendatang.

“Istighosah dan doa bersama ini diharapkan menjadi upaya bersama seluruh masyarakat akan pentingnya pemilu 2024 untuk tetap harmoni dan tidak ada perpecahan anatara sesama umat,” ungkap Syahril.

“Berbeda-beda pilihan namun tujuan kita sama yaitu memajukan bangsa dan negara,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *