Berita  

PT Yudhistira Films Cinema, Siap Mendukung Dunia Pendidikan

https://hitvberita.com/wp-content/uploads/2024/07/IMG-20240715-WA0452-1.jpg

HI TV BERITA.COM-Perusahaan yang bergerak di dunia Perfilman cukup banyak menjamur di Indonesia, mulai dari Perusahaan yang telah berdiri puluhan tahun, sampai dengan Perusahaan yang masih seumur jagung, namun kesemuanya itu bertujuan untuk memproduksi Film Nasional yang bergengsi, beretika, santun dan memiliki nilai entertainment.

Salah satu Perusahaan Film yang masih berusia muda, dengan katagori Perusahaan Perseorangan adalah PT Yudhistira Films Cinema milik dari Abdul Rosad S.Pd CSTMI, salah seorang Jurnalis di Media HI TIVI.Id/HI TV Berita. Com, yang dalam ruang geraknya memproduksi Film Film bertemakan Pendidikan Karakter, dan bekerjasama dengan Pihak Sekolah, guna lebih meningkatkan Aktivitas dan Kreativitas Peserta didik di Sekolah.

Menurut keterangan Abdul Rosad, pihaknya siap dan bersedia bekerjasama dalam memproduksi sebuah Film Pendidikan.
” Alhamdulillah, saya sudah 2 kali memproduksi Film bertemakan Pendidikan Karakter untuk dua sekolah yang beda jenjang pendidikannya, yakni Film berjudul Senyummu Deritaku berdurasi 1 jam dimainkan oleh Siswa, Guru dan Komite sekolah SMP Islam Fatahillah Sukabumi, dengan bintang Tamunya Walikota Sukabumi saat itu Ahmad Fahmi, kemudian Film kedua berjudul Mutiara yang dimainkan oleh Siswa, Guru, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Sukabumi, dengan Bintang Tamunya Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Film tersebut Lulus Sensor dari Badan Sensor Film Jakarta ” ujarnya.

Lain dari itu, Abdul Rosad juga mengatakan, dalam memproduksi Film, Rumah Produksi (PH) yang digawangin ya tersebut, bisa juga memproduksi Film Nasional.
” Sesuai izin dari Kemenkumham, PH kami ini dapat memproduksi Film jenis apa saja, namun saat ini, saya lebih cenderung untuk memproduksi Film yang bertemakan Pendidikan Karakter, dengan latar belakang lokasi shooting adalah pemandangan alam dan Pariwisata Indonesia.

“Tujuannya agar anak anak Indonesia lebih memahami Karakter dan etika seorang pelajar,dan juga lebih mengenal lokasi Pariwisata di Indonesia, sehingga diharapkan dengan menonton Film tersebut, kedepannya para pelajar ini, akan menjauhi bulying dan juga tawuran ” ungkapnya.

Disisi lain, dia mengatakan, siap untuk membantu dan bekerjasama memproduksi Film tersebut, khususnya bagi sekolah sekolah SD/MI, SMP/MTs/SMA/SMK/MA dan masyarakat umum.
” Kita akan bantu, jika ada Yang ingin bekerjasama dengan PH Kita, silahkan menghubungi saya di Whatshap 085846736991 ” imbuhnya.

(HI/Network)

Penulis: Abdul RosadEditor: Iswandi Belitung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *