Berita  

SMP Pamardi Yuwana Bhakti, Sekolah Unggul Yang Patut Diperhitungkan

Oplus_131072
banner 120x600

HI TV BERITA.COM-Bekasi,Dengan Mengusung Visi Sekolah yakni Menciptakan Pribadi Siswa yang berkualitas, Mandiri, Kreatif dan Inovatif, serta memiliki Nilai Nilai Moral yang tangguh, SMP Pamardi Yuwana Bhakti yang berlokasi di Jalan Cendrawasih RT 002/001 Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, patut diperhitungkan.

hal ini disebabkan, sekolah yang terakreditasi “A” tersebut, memiliki seabrek Program dan Kegiatan, guna menunjang Pendidikan disekolah tersebut.

Dari Wawancara Ekslusif Abdul Rosad S.Pd Korlapnas Media Portal HITIVI.Id/HITV Berita.Com dengan Kepala SMP Pamardi Yuwana Bhakti Reni Kumalasari S.Pd, diketahui sekolah tersebut selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat, sehingga banyak yang mempercayakan putra dan putrinya, untuk di didik di sekolah tersebut.

” Kita hanya ada 3 ruang kelas untuk siswa kelas 7 atau siswa baru, dan syukur puji Tuhan, saat ini kelas yang kami sediakan sudah terisi penuh 100 %, hal ini juga tidak terlepas dari dukungan pihak Yayasan Pamardi Yuwana Bhakti ” ujarnya.

Dalam Tahun pelajaran 2023-2024, Sekolah ini mendidik 223 orang siswa dari 9 kelas yang ada, dan untuk tahun 2024 telah meluluskan 70 orang siswa.

Kegiatan yang menonjol disekolah ini adalah Live in yakni Program Hidup bersama di Masyarakat selama 1 Minggu di daerah Merapi.
” Kita ingin mendidik siswa khususnya siswa kelas delapan, untuk dapat memahami dan merasakan kehidupan masyarakat disana, sekaligus juga mengenalkan langsung Alam ciptaan Tuhan ” katanya.

Disekolah ini juga ternyata cukup banyak kegiatan Ekstrakurikuler yang dapat diikuti oleh Peserta didik, diantaranya Kepramukaan, dance, PMR, Futsal, Paduan suara,Paskibra dan lain sebagainya.

” Kita memberikan pilihan kepada anak anak, untuk mengikuti ekskul sesuai keinginan mereka, dan harapan kami, mereka bisa berprestasi di bidangnya masing masing ” jelasnya.

Diakhir Pembicaraan, Reni Kumalasari menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Yayasan Pamardi Yuwana Bhakti serta para orang tua siswa.

” Kami berterimakasih, kepada Pihak Yayasan, yang selalu mendukung Aktivitas dan Kreativitas SMP Pamardi Yuwana Bhakti, dan juga kami berterimakasih kepada para orang tua siswa, yang telah mempercayakan Putra dan Putrinya, untuk menimba Ilmu di sekolah ini, semoga saja kerjasama antara Sekolah, Yayasan dan pihak orang tua, akan terus terjalin sebagaimana yang diharapkan ” imbuhnya.

(HI/Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *