Daerah  

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan Lantik 199 Pejabat Baru

banner 120x600

HITVBERITA.COM PURWAKARTA | Acara pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jawa Barat di pimpin langsung oleh Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan digelar di Taman Maya Datar, Komplek Pemkab Purwakarta, Rabu (3/7/2024).

Agenda pelantikan yang dibagi menjadi dua gelombang, yakni pukul 09.00 WIB dan 13.30 WIB, bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi, rotasi dan promosi jabatan ini merupakan bagian integral dari upaya Pemkab Purwakarta dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

“Pelantikan ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Purwakarta untuk terus melakukan pembenahan dan peningkatan kapasitas aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Purwakarta,” kata Benni, saat di wawancarai awak media usai pelantikan.

Ia menekankan, bahwa setiap jabatan yang dijabat oleh para pejabat baru merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing dan bekerja dengan penuh dedikasi, integritas, dan profesionalisme,” ujarnya.

Pejabat baru yang dilantik, lanjut Benni, terdiri dari 33 pejabat administrator, dan 49 pejabat pengawas, serta beberapa kepala Puskesmas,Kepala Sekolah serta pengawas sekolah, yang akan menduduki posisi strategis dalam pemerintahan.

“Pejabat-pejabat ini akan menduduki posisi strategis dalam pemerintahan dan memegang peranan penting dalam mendukung kelancaran program dan kegiatan,” paparnya.

Benni juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik, bahwa tantangan di depan semakin kompleks dan dinamis.

Ia mengajak para pejabat baru untuk terus belajar, berinovasi, dan beradaptasi dengan perubahan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *