Berita  

Polres Purwakarta Lakukan Patroli Scrapping Filling Overlay di Ruas Tol Cipularang

https://hitvberita.com/wp-content/uploads/2024/07/IMG-20240715-WA0452-1.jpg

Purwakarta | Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat melakukan Patroli Scrapping Filling Overlay di Ruas Tol Cipularang Jalur A dan B. Patroli terus dilakukan menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna Jalan.

Selain itu, Patroli dilakukan untuk mengantisipasi perjalanan akibat pekerjaan perbaikan di ruas jalan itu sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan, sekaligus pemenuhan standar pelayanan minimal.

Diketahui, titik pengerasan dan pengaspalan berada di 3 lokasi yakni KM 78, KM 88 dan KM 92). Sedangkan titik penambalan ada di KM 93.400 A serta titik Pengaspalan ada di KM 84 B interching Jatiluhur.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi, mengimbau seluruh pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan dengan selalu berhati-hati serta menaati rambu-rambu yang ada terutama di sekitar lokasi pekerjaan.

“Tetap waspada dan berhati-hati selama perjalanan. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima, saldo uang elektronik cukup, serta mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan,” kata Dadang, pada Jumat, 5 Juli 2024.

Ia menambahkan, info dari Petugas perbaikan akan di laksanakan pengaspalan pada sore hari dan dapat di pastikan selesai jalur normal bisa di gunakan.

“Situasi arus lalu lintas terpantau normal hanya perlambatan saja akibat lokasi ada di jalur pendakian, tidak ada antrian dan sendatan panjang,” ujarnya.

Pihaknya telah menyiapkan prosedur mitigasi, diantaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja, mempersempit area kerja, hingga persiapan skema lawan arah apabila kondisi lalu lintas kendaraan padat.

(Raffa christ manalu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *