Berita  

Program Grib Jaya Peduli Berbagi Ormas Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Perdana Dilaksanakan, Kunjungi Panti Asuhan Assalam Istiqomah (ASIH) Pejagoan

banner 120x600

HITVBERITA.COMKEBUMEN|Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Muhammad Affandi, A.Md.Par, didampingi Pengurus Dpc Grib Jaya Kebumen, Pengurus PAC, anggota dan juga Srikandi Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen, Perdana melaksanakan Kegiatan Program Grib Jaya Peduli Berbagi, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Assalam Istiqomah (Asih) Pejagoan,Jl. Kenanga No.182, Pejagoan, Kec. Pejagoan, Kabupaten Kebumen, pada Jumat (5/7/2024) Malam.

Program Grib Jaya Peduli Berbagi, salah satu program kegiatan yang bersifat sosial, yang ditujukan kepada panti asuhan, panti jompo, dhuafa dan Lansia.
Kali ini untuk launching kegiatan pertama kali di tujukan ke panti asuhan Assalam Istiqomah Pejagoan.
Kehadiran rombongan disambut antusias pengurus panti asuhan dan anak-anak panti asuhan.

Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen Muhammad Affandi atau kerap disapa bung Fandi Komo, menyampaikan didepan awak media bahwasanya kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mulia untuk menanamkan nilai-nilai kepedulian terhadap sesama, dimana diharapkan keberadaan Ormas Grib Jaya di Kabupaten Kebumen bisa bermanfaat dari segala lini, termasuk kegiatan sosial kepada masyarakat.

“Pastinya kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mulia untuk menanamkan nilai-nilai kepedulian terhadap sesama dimana, diharapkan keberadaan Ormas Grib Jaya di Kabupaten Kebumen bisa bermanfaat dari segala lini, termasuk kegiatan sosial kepada masyarakat” Ucap Ketua Dpc Grib Jaya Kebumen Bung Fandi.

Dalam hal ini Ketua Dpc Grib Jaya Kabupaten Kebumen juga menyampaikan bahwa Ormas Grib Jaya di kabupaten kebumen ingin tampil berbeda dengan ormas pada umumnya, dari segi pergerakan, kegiatan ingin tampil beda dan dengan cara yang berbeda membangun SDM yang berkualitas untuk para anggota.

“Kita ingin Ormas Grib Jaya di Kabupaten Kebumen ini, ingin tampil berbeda dengan ormas pada umumnya, dari segi pergerakan, kegiatan ingin tampil beda dan cara yang berbeda membangun SDM yang berkualitas untuk para anggota”Terangnya.

Selain itu perwakilan dari Panti Asuhan Assalam Istiqomah (Asih) Pejagoan, Eko Bambang S, menyampaikan bahwa mewakili dari pengurus dan anak-anak panti asuhan, sangat terharu dan mengapresiasi terhadap kegiatan sosial yang dijalankan oleh Grib Jaya Kebumen dan mengucapkan terimakasih.

“Mewakili pengurus dan anak-anak panti asuhan, sangat terharu dan sangat mengapresiasi terhadap kegiatan sosial yang dijalankan oleh Grib Jaya Kebumen dan mengucapkan terimakasih” Ucap Eko Bambang S.

“Saya berharap mudah-mudahan kunjungan ini bukan akhir, semoga dapat menjalin silaturahmi dari Grib Jaya kepada panti asuhan Assalam Istiqomah dan semoga Grib Jaya semakin berkembang, dan bermanfaat untuk masyarakat” Tambahnya.

Kunjungan ditutup dengan tahlil doa bersama yang di imami oleh Ustad Kholid dari Panti Asuhan Assalam Istiqomah Pejagoan dan juga sesi foto bersama.

Kegiatan Grib Jaya Peduli Berbagi akan terus dijalankan dan akan melakukan kunjungan ke panti-panti yang lain di wilayah Kabupaten Kebumen.

(HINETWORK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *