Repdem Bersama PAC dan Ranting PDIP, Deklarasi Dukung Budi Hermawan sebagai Bupati Purwakarta 2024-2029

https://hitvberita.com/wp-content/uploads/2024/07/IMG-20240715-WA0452-1.jpg

HITVBERITA.COM PURWAKARTA | Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting PDI-P Purwakarta, sepakat mendukung Presiden RBH, Budi Hermawan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purwakarta, pada November 2024 untuk menjadi Bupati Purwakarta, periode 2024-2029.

Hal tersebut disampaikan Iyus Wahyudi, selaku Ketua PAC PDIP Kecamatan Pesawahan, Kabupaten Purwakarta, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Futsal, Sawah Kulon, Pasawahan, Purwakarta, pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, dibacakan kesepakatan yang di buat dan di tandatangani bersama guna keabsahan, sehingga dapat dipertanggungjawabkan kedepannya.

Sementara itu, Presiden RBH, Budi Hermawan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Repdem dan para jajaran PAC, serta Ranting, dan siap membesarkan PDIP serta membangun Kabupaten Purwakarta ke depan.

“Mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan semuanya lancar dalam menjalankan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan,” kata Presiden RBH, Budi Hermawan.

Ia menyebut, sebagai orang yang sudah mendapatkan kepercayaan, merupakan suatu kewajiban dan tugas untuk menjalankan dengan tulus demi kebaikan bersama serta majunya Purwakarta dimasa mendatang.

“Bersama Budi Hermawan menuju Purwakarta Bertaqwa, menang, menang, menang,Yes!,” ujar Budi, diikuti para pendukungnya.

Diketahui, Presiden RBH, Budi Hermawan dalam berbagai kegiatannya selalu menyisihkan waktu dan materi yang dimilikinya untuk berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa. Dalam kesempatan itu, Budi Hermawan yang asli putra Purwakarta tersebut, didampingi tim pemenangannya memberikan santunan untuk mereka yang perlu uluran tangan siapapun yang peduli sesuai kemampuannya.

“Mereka yang perlu perhatian dan bantuan kita yang mampu, berharap keberkahan dan kesejahteraan serta kebahagian bersama, kita ada untuk bersatu dan saling mendukung untuk kebaikan guna keselamatan dunia dan akhirat, karena semua yang kita lakukan semasa hidup akan di pertanggungjawaban kelak,” ungkapnya.

“Mari kita lakukan 5 T. Terukur, Terstruktur,Teratur, Transfaran dan Terealisir, untuk menyambut Purwakarta Bertaqwa. Bersih, Elok, Rapih, Tertib, Aman, Qur’ani, Wibawa dan Agamis. Membangun dan berbakti dan tidak korupsi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *