Berita  

Dekatkan Diri ke Masyarakat, Yadi Rusmayadi Kunjungi Warga Disetiap Pelosok Purwakarta

https://hitvberita.com/wp-content/uploads/2024/07/IMG-20240715-WA0452-1.jpg

Purwakarta | Calon Bupati Purwakarta, Yadi Rusmayadi tak kenal lelah menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap masyarakat dengan terus blusukan mengunjungi warga disetiap pelosok wilayah Purwakarta.

Aa Yadi, begitu ia kerap disapa, secara konsisten menyempatkan waktu untuk berinteraksi langsung dengan warga mendengarkan aspirasi dan berbagi visi-misinya untuk kemajuan Kabupaten Purwakarta.

Kunjungan-kunjungannya mencakup berbagai desa dan pelosok wilayah, mulai dari daerah perkotaan hingga pedesaan terpencil. Ia mengunjungi rumah-rumah warga, pasar tradisional, tempat ibadah dan pusat-pusat kegiatan masyarakat.

Disetiap kunjungannya selalu dipenuhi antusiasme dan semangat warga yang ingin mendengar langsung program yang ditawarkan oleh Aa Yadi.

“Saya ingin memastikan, bahwa setiap suara dari masyarakat Purwakarta didengar dan dihargai. Saya ingin membangun Purwakarta bersama-sama, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat,” kata Aa Yadi, pada Rabu, 10 Juli 2024.

Disetiap blusukannya, Aa Yadi tidak hanya menyampaikan program-programnya, tetapi juga aktif mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga.

Ia mencatat setiap masukan dengan seksama dan berkomitmen untuk mencari solusi terbaik bagi setiap issue yang diangkat.

“Saya percaya bahwa pembangunan yang berkelanjutan harus dimulai dari akar rumput. Oleh karena itu, saya selalu ingin mendengar langsung suara-suara dari warga, karena mereka yang paling tahu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Keterlibatan Aa Yadi yang aktif dan intens dengan masyarakat menunjukkan komitmennya untuk membangun Purwakarta yang lebih baik. Warga merespon positif terhadap dedikasinya. Mereka merasa dihargai dan dilibatkan dalam proses pembangunan daerah.

“Kami merasa senang dan terharu dengan kunjungan Aa Yadi. Ia tidak hanya berbicara, tetapi juga mendengarkan aspirasi kami dengan seksama,” ungkap seorang warga yang ditemui saat Aa Yadi mengunjungi desanya.

Kunjungan atau blusukan yang dilakukan Aa Yadi tersebut semakin memperkuat kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap dirinya. Ia terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan warga serta membangun komunikasi yang lebih baik.

(Raffa Christ Manalu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *