19 September 2020 | Dilihat: 69 Kali
Kapolsek Kep Seribu Utara Pimpin Ops Yustisi di Pulau Pramuka
noeh21
 

Oleh: BAINANA BACHTIAR
Editor: CARDY SANTOSO

HITVBERITA.com Kep.Seribu || Hari ke tujuh penegakkan penerapan protokol kesehatan, Polsek Kepulauan Seribu Utara laksanakan kegiatan Ops Yustisi Pencegahan Covid-19 di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, S.E. didampingi Danramil Kepulauan Seribu dan Kasat Pol PP Kabupaten Kepulauan Seribu.

Operasi yustisi pencegahan penyebaran covid-19 di Pulau Pramuka melibatkan unsur tiga pilar dengan kekuatan 33 personel terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol-PP, Tim Gugus Tugas Aman Covid-19 Kelurahan.

 

Operasi dilaksanakan dengan berjalan kaki menyelusuri ruang publik menyasar pada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan terutama masker. (Dok.Foto.CARDY)

 

Tercatat hasil operasi yustisi kali ini didapat 4 warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, atas temuan tersebut oleh Satpol-PP diberikan tindakan sanksi teguran dan kerja sosial.

"Iya benar, hari ini kita melaksanakan kegiatan operasi yustisi pencegahan penyebaran covid-19, bersama tiga pilar dengan hasil menindak warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menggunakan masker namun terpasang tidak benar,"terang Kapolsek AKP Ferry pungkasnya.

Laporan:
Kabiro Kep.Seribu

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077