17 September 2020 | Dilihat: 84 Kali
Kompol Wendi Hendro Boyoh Gantikan Kompol M. Darmawan sebagai Kapolsek Rancasari
noeh21
Dok.foto.Ferry
 

HITVBERITA.com - Ridwan GhaniKepolisian Sektor Rancasari pisah sambut antara Kompol M. Darmawan S.E M.H selaku Kapolsek Rancasari kini digantikan oleh Kompol Wendi Hendry Boyoh S.E di jalan Bumi Asih no. 2A Cipamokolan, Bandung, Kamis (17/9).

 

Dalam sambutannya, M. Darmawan berterima kasih kepada jajaran anggota Polsek Rancasari atas kerjasamanya, demikian juga dengan jajaran muspika kecamatan, tokoh masyarakat, pemuka agama dan semua yang tidak bisa saya sebutkan semua.

M. Darmawan meminta maaf bila ada kesalahan/khilaf selama Ia menjabat sebagai Kapolsek, Ia juga mengingatkan Kapolsek yang Baru agar selalu bersinergi dengan semua lini dan menjaga kekompakan dengan anggotanya.

Wendi Hendro Boyoh selaku Kapolsek yang baru dalam sambutannya mengatakan, "saya mohon dibantu ya.. dalam kinerja saya nanti, kita harus saling bahu membahu untuk menjaga Rancasari ini, pokoknya saya maksa untuk dibantu dan mohon diterima walau dengan sedikit maksa," ujarnya.

Gelar pisah sambut Kapolsek Rancasari ini turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Rancasari, beberapa tokoh masyarakat, dan beberapa kepala lurah yang hadir.

Giat dilaksanakan dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol cegah Covid dengan memakai masker dan Menjaga Jarak.

Laporan: FERRY SHANG

 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077