22 September 2020 | Dilihat: 62 Kali
Tiga Pesan Pangdam 1/BB
Pada Musda X GM FKPPI Sumut Agar Bisa Menjadi Organisasi Membanggakan dan Juga Disegani
noeh21
Dalam kata sambutannya yang dibacakan Irdam Kodam I/BB Brigjend Gamal Haryo Putro menyampaikan, bahwa Pemuda kini adalah pemimpin masa depan, atau Pemuda hari ini adalah pemilik masa depan. (Dok/Foto/ZION)
 

Oleh: ZION MAGDALENA SILALAHI

HITVBERITA.com Medan || Bertempat di Hotel Garuda Plaza Medan Musyawarah Daerah X PD II GM FKPPI Sumut, resmi dibuka oleh Pangdam I/Bukit Barisan yang diwakili oleh Irdam I/BB Brigjend TNI Gamal Haryo Putro didampingi Aster Kodam I/BB Kolonel Ganda Simatupang.

Dalam kata sambutannya yang dibacakan Irdam Kodam I/BB Brigjend Gamal Haryo Putro menyampaikan, bahwa Pemuda kini adalah pemimpin masa depan, atau Pemuda hari ini adalah pemilik masa depan.

Menghadapi bangsa yang majemuk, memiliki aneka ragam suku, dan budaya masyarakatnya saling bersatu, saling bergotong royong dalam mengisi pembangunan rasional.

Peran serta  keluarga besar TNI-Polri, khususnya GM FKPPI agar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kedepannya lebih maksimal.

Pangdam juga berpesan dalam Musda X Pengurus Daerah GM FKPPI Provinsi Sumut tersebut bisa menghasilkan putusan yang bisa membawa kepada kemajuan organisasi dengan tetap mengedepankan yang menjadi dasar kepatutan dalam hasil musyawarah itu, yakni:

PERTAMA, bermusyawarah dengan semangat sportivitas yang tinggi, serta dilandasi hati dan pikiran yang jernih, dengan mengedepankan nilai nilai demokrasi dan kekeluargaan.

KEDUA, pilihlah sosok calon Ketua yang mampu mengemban Amanah, bisa memajukan organisasi, mempunyai waktu untuk kepentingan organisasi dan mampu mengakomodir berbagai aspirasi yang datang dari anggota.

KETIGA, jadikan organisasi Pengurus Daerah II GM FKPPI Sumatera Utara, sebagai wadah berkumpulnya putra putri Purnawirawan TNI- Polri yang disegani dan dibanggakan, karena kinerja dan pemikirannya dalam membangun bangsa.
 

Laporan:
Korlip Wartawan Sumut 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077