19 September 2020 | Dilihat: 74 Kali
Timsus Penindak Pelanggaran Prokes Covid-19 Polres Kep Seribu Jaring 92 Pelanggar
noeh21
 

Oleh: BAINANAH BACHTIAR
Editor:
 CARDY SANTOSO 

HITVBERITA.com Jakarta || Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol-PP mengadakan Operasi Yustisi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kepulauan Seribu, Sabtu (19/09/2020).

Kegiatan operasi kali ini dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, S.H. dengan kekuatan 56 personel terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol-PP dan Dishub.

Kekuatan personel di bagi di dua lokasi kegiatan, 27 personel melaksanakan kegiatan di Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan 29 personel melaksanakan kegiatan di Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Operasi Yustisi Timsus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19 Polres Kepulauan Seribu menyasar kepada warga masyarakat yang berada diruang publik dan tidak menerapkan protokol kesehatan penggunaan masker.

 

Tercatat Tim ini menjaring 92 pelanggar yang mayoritas terkait dengan masker, selanjutnya oleh Satpol PP dilakukan sanksi teguran dan sanksi kerja sosial. (Dok.Foto.CARDY)

 

"Iya hari ini kita dapati 92 pelanggar protokol kesehatan yang mayoritas terkait masker,"terang AKP Zaroki Saputra ucapnya.

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077